Manfaat Melia Propolis Untuk ASMA

Category : Distributor Melia Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss, Uncategorized
Manfaat Melia Propolis Untuk ASMAby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk ASMAAsma adalah suatu kondisi paru-paru yang kronis yang ditandai dengan sulit bernapas. Saluran pernapasan penderita asma sangat sensitif dan memberi respons yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan. Saluran pernapasan tersebut bereaksi dengan cara menyempit dan menghalangi udara yang masuk. Penyempitan atau hambatan ini bisa mengakibatkan salah satu gabungan dari berbagai gejala mulai dari […]

Asma adalah suatu kondisi paru-paru yang kronis yang ditandai dengan sulit bernapas. Saluran pernapasan penderita asma sangat sensitif dan memberi respons yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan. Saluran pernapasan tersebut bereaksi dengan cara menyempit dan menghalangi udara yang masuk. Penyempitan atau hambatan ini bisa mengakibatkan salah satu gabungan dari berbagai gejala mulai dari batuk, sesak, napas pendek, tersengal-sengal, hingga napas yang berbunyi “ngik-ngik

 

Asma Sembuh dengan Melia Propolis 

Gejala Asma

  • Perubahan dalam pola pernapasan

  • Bersin-bersin

  • Perubahan suasana hati (moodiness)

  • Hidung mampat atau hidung meler

  • Batuk

  • Gatal-gatal pada tenggorokan

  • Sering merasa capek

  • Lingkaran hitam di bawah mata

  • Susah tidur

  • Turunnya toleransi tubuh terhadap kegiatan olaharaga

  • Gejala asma

  • Napas berat yang berbunyi ‘ngik-ngik’

  • Napas pendek tersengal-sengal

  • Sesak dada

Hal-hal di atas menunjukkan bahwa perubahan telah terjadi pada saluran pernapasan dan aliran udara terhambat. Penderita asma mengalami beberapa atau semua gejala di atas pada suatu serangan. Tindak penanganan harus dilakukan untuk mengatasi gejala-gejala tersebut agar tidak menjadi lebih buruk.

Beberapa hal yang menjadi penyebab gejala asma pada anak adalah :

  • Faktor keturunan atau faktor genetik

  • Infeksi pada saluran napas saat bayi atau masa balita.

  • Lingkungan misalnya seperti rokok, polusi udara

  • Alergi pada debu, binatang peliharaan, serbuk sari atau polen dan juga jamur

  • Aktivitas fisik yang berlebihan.

  • Perubahan cuaca, khususnya adalah cuaca dingin.

WHO memperkirakan sekitar 300 juta orang menderita asma. Sebanyak 255.000 orang meninggal karena asma pada tahun 2005, karena obat yang diberikan oleh dokter memang hanya bersifat pengobatan sementara. Masih ada peluang asma akan kambuh kembali.

Asma termasuk penyakit tidak menular, untuk mengurangi penyakit asma penderita asma wajib berolahraga, Olahraga ringan seperti jogging atau berenang cukup disarankan untuk penderita asma. Dengan intensitas yang teratur, olahraga akan membantu Anda memperbaiki pernafasan Anda.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENDERITA ASMA

Q.S AN-NAHL 69

          “…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING


RUSSIA RESEARCH TEAM

Dalam Propolis terdapat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat MUJARAB untuk penyakit mulut, tenggorokan

Dr. K. LUND AAGAARD

Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

Karena manfaat MELIA PROPOLIS sebagai OBAT YANG MEYEMBUHKAN BAGI MANUSIA, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI, ANTI VIRAL, dan MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS, sehingga PENDERITA ASMA tidak hanya mengobati sementara, tetapi akan disembuhkan secara TOTAL dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Penderita ASMA :

  •  Diminum : 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU

tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita asma adalah :

Batuk, Kedinginan, Sakit Kerongkongan, atau mengalami rasa tidak nyaman pada tubuh.

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari kami Member/ Distributor agen resmi dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yang menjual produk melia propolis maupun melia biyang.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL


0857 1666 3664
0878 8666 3665
0821 1000 9224

WHATSS APP

unduhan (33)

0857 1666 3664

PIN BB

unduhan

5249b0ec

5F581498

 ONLINE 24 JAM

PENTING…???

Kami tidak menjual produk melia propolis maupun melia biyang murah (kw/palsu). jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan di luar agen member resmi kami.


Related Posts

Tinggalkan Balasan