MELIA PROPOLIS Obat Herbal Alami BATU GINJAL

Category : Agen Distributor, Distributor Melia Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss
MELIA PROPOLIS Obat Herbal Alami BATU GINJALby EKO PURNOMO MSSon.MELIA PROPOLIS Obat Herbal Alami BATU GINJALMelia Propolis Obat Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal – Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memiliki massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Nyeri yang begitu hebat sehingga Anda tidak bisa duduk atau menemukan posisi yang nyaman, nyeri yang disertai […]

Melia Propolis Obat Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal – Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memiliki massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Nyeri yang begitu hebat sehingga Anda tidak bisa duduk atau menemukan posisi yang nyaman, nyeri yang disertai dengan mual dan muntah, nyeri yang disertai dengan demam dan menggigil, ada darah pada urin dan sulit buang air kecil merupakan beberapa gejala dari batu ginjal.

gmbr ginjal

Penyakit Batu Ginjal  timbul disebabkan oleh, antara lain :

  1. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  2. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Air Liur Lebah / PROPOLIS Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Batu Ginjal

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi dan mengobati Asam Urat secara alami dengan proses detoksifikasi / pengeluaran racun (zat zat yang tidak berguna bagi tubuh).

Berikut ini adalah kelebihan Propolis sebagai solusi alami untuk mengobati Batu Ginjal:

  1. Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan aman untuk dipakai.
  2. Penyembuhan batu ginjal bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk batu ginjal, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :)Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis

Cara Pemakaian Melia Propolis Untuk Pengobatan Batu Ginjal :

  1. Untuk penyembuhan batu ginjal, Melia propolis dapat diminum dengan dosis bertahap dimulai dari 5 tetes dulu jika berat badan anda 50kg, karena 1 tetes propolis hanya bisa menjangkau 10kg berat badan anda, jadi jika berat badan anda 60kg maka awalilah dengan minum 6 tetes propolis yang dicampur dengan air seperempat gelas (air hangat lebih baik). Minumlah propolis ini sebanyak 3x sehari sebelum makan dan tidak perlu diaduk pake sendok, cukup digoyang – goyang saja.
  2. Naikkan jumlah tetes propolis 1 tetes setiap harinya sehingga pada hari ke 5 menjadi 10 tetes (ini contoh untuk yang punya berat badan 50kg). Setelah mencampai 10 tetes maka hari berikutnya stabil terus 10 tetes sampai batu ginjal anda sembuh.
  3. Perbanyaklah minum air putih setiap setelah 1 jam minum melia propolis, minumlah sekitar 4 gelas sesuai kebutuhan anda agar hasil pembersihan batu ginjal oleh propolis ini dapat dengan mudah dibuang melalui air seni.

 

Propolis yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia PT Herbal Science yang TIDAK DIJUAL umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami.

Demikian informasi Melia Propolis Obat Herbal Atasi Penyakit Batu Ginjal semoga bermanfaat.

 

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan