Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk JERAWAT

Category : Uncategorized
Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk JERAWATby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk JERAWATJerawat adalah penyakit yang sepertinya pernah dialami oleh semua orang, terutama orang-orang yang sedang berada di usia puber atau remaja.. termasuk saya dulu waktu jaman SMA banyak jerawatnya hehe.  Jerawat termasuk penyakit ringan, tapi karena letaknya tepat berada di daerah wajah.. maka penyakit ini jelas sangat mengganggu, kita menjadi tidak percaya diri ketika bersosialisasi dengan […]

Jerawat adalah penyakit yang sepertinya pernah dialami oleh semua orang, terutama orang-orang yang sedang berada di usia puber atau remaja.. termasuk saya dulu waktu jaman SMA banyak jerawatnya hehe.  Jerawat termasuk penyakit ringan, tapi karena letaknya tepat berada di daerah wajah.. maka penyakit ini jelas sangat mengganggu, kita menjadi tidak percaya diri ketika bersosialisasi dengan orang lain.

Walaupun dapat dikatakan bahwa jerawat itu adalah penyakit yang ringan, tapi tidak sedikit juga ada orang yang mempunyai penyakit jerawat cukup parah, seluruh wajah penuh dengan jerawat. Apalagi kalau jerawatnya itu adalah jerawat batu, oh sangat mengganggu sekali.

Bagi anda yang sudah mencoba berbagai macam obat jerawat namun belum juga sembuh, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena saya akan memberi tahu kepada anda cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan terapi Melia Biyang dan Melia Propolis.

Dengan terapi Melia Biyang dan Melia Propolis, insya Alloh jerawat anda akan sembuh.. karena jerawat tidak hanya dibersihkan dari luar, tapi juga dari dalam. Melia Biyang mengobati jerawat dari luar tubuh, sedangkan Melia Propolis mengobati jerawat dari luar dan dalam tubuh. Sudah banyak bukti orang yang jerawatnya parah sekalipun bisa sembuh dengan Melia Biyang dan Melia Propolis. Berikut contoh orang yang sudah sembuh dengan terapi Melia Propolis dan Melia Biyang:

cara menghilangkan jerawat

 cara menghilangkan jerawat

Anda sudah tidar sabar dan ingin tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan terapi Melia Biyang dan Melia Propolis? Berikut tahapan-tahapannya:

  • Bilas wajah dengan air bersih dan hangat, setelah itu usap dengan memakai handuk halus. Lakukan secara perlahan

  • Semprotkan Melia Biyang pada wajah yang berjerawat secukupnya, ratakan dengan jari. Lalu diamkan sekitar 30 menit

  • 2 jam kemudian, teteskan Melia propolis secukupnya pada jerawat yang ada di wajah

  • Lakukan hal diatas 3 kali sehari,… pagi, siang dan malam. Lakukan setiap hari sampai benar-benar sembuh.

  • Waktu yang dibutuhkan untuk sembuh pada setiap orang akan berbeda, antara 1 bulan – 6 bulan.. tergantung jenis kulit wajah dan seberapa parah jerawat yang diderita oleh masing-masing orang.

  • Salah satu penyebab jerawat adalah darah kotor dan bakteri P. Acne, untuk membersihkan darah kotor dari dalam tubuh dan untuk melawan bakteri P. Acne, minum Melia Propolis setiap 3 jam sekali (10 – 15 tetes)

  • Jangan lupa juga, selalu pakai Melia Biyang untuk disemprotkan dibawah lidah setiap pagi dan sebelum tidur (sesuai aturan yang berlaku)

  • Bagi anda yang mengidap penyakit maag, jangan pernah mengkonsumsi Melia Biyang tanpa mengkonsumsi Melia Propolis. Sebaiknya sembuhkan dulu penyakit maag-nya dengan mengkonsumsi Melia Propolis 10 tetes setiap 3 jam sekali, bagi yang maag-nya kronis sebaiknya minum Melia Propolis 15-20 tetes setiap 2 jam sekali.

Lakukan dengan teratur cara pengobatan jerawat diatas, setiap pagi, siang, dan malam sebelum tidur. Maka tidak akan lama jerawat dan bekas jerawat anda akan segera sembuh.

Ingat selama proses penyembuhan, jangan sering-sering memegang atau meraba jerawat anda dengan tangan.. karena dikhawatirkan tangan anda mengandung kuman dan kuman’nya bisa berpindah ke wajah anda. Pastikan tangan anda selalu bersih dengan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah makan atau setelah melakukan aktifitas.

Notes: Anda tidak perlu meragukan khasiat Melia Biyang dan Melia Propolis, karena produk tersebut sudah memiliki standard GMP (Good Manufacturing Practice), standar international dari WHO :) | Hati-hati dengan produk palsu. Melia Biyang dan Melia Propolis yang asli, hanya bisa dibeli di member aktif dan stokis resmi PT Melia Sehat Sejahtera.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan