Manfaat Melia propolis Untuk Pengobatan KANKER

Category : Uncategorized
Manfaat Melia propolis Untuk Pengobatan KANKERby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat Melia propolis Untuk Pengobatan KANKERMelia Propolis Untuk Penyakit Kanker Melia Propolis adalah obat yang terbuat dari air liur lebah yang terbukti bisa membantu pasien yang mengidap penyakit kanker misal kanker darah, kanker otak, kanker payudara, dan jenis kanker yang lain. Propolis mengandung zat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, diantaranya : Bioflavonoids (memulihkan sistem kapilari tubuh manusia dan memperbaiki kerapuhan […]

Melia Propolis Untuk Penyakit Kanker

Melia Propolis adalah obat yang terbuat dari air liur lebah yang terbukti bisa membantu pasien yang mengidap penyakit kanker misal kanker darah, kanker otak, kanker payudara, dan jenis kanker yang lain.

Propolis mengandung zat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, diantaranya :

  • Bioflavonoids (memulihkan sistem kapilari tubuh manusia dan memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah)
  • Asam Amino dan mineral (16 jenis asam amino essential yang dibutuhkan tubuh manusia untuk regenerasi sel)
  • Anti Oksidan (anti penyakit kanker dan Tumor)
  • Enzim dan Co-Enzim
  • Protein (protein untuk pembentukan otak)
  • Antibiotik Alami (Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas, antibodi yang alami tanpa efek samping)
  • Detoksifikasi (membuang racun dalam tubuh).
  • Nutrisi yang sangat tinggi.
  • Vitamin kecuali vitamin K (satu tetes propolis sama dengan 500 buah jeruk).
  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Para ilmuwan dari Columbia melakukan UJI KANKER : CAPE (Caffeid Acid Phenethyl Esther), (Comprehensive Cancer Center & Inst. Of Cancer Research Colombia – 1991) dan telah menyimpulkan :

Pengaktifan Sel Kanker pada Sel DNA manusia dapat dicegah sampai 50% dengan mengkonsumsi 5mg Propolis, jika ditingkatkan dosisnya hingga 10mg Propolis, maka pertumbuhan Sel Kanker dapat dicegah.

Hasil penelitian tersebut juga telah dibuktikan oleh para ahli kedokteran di Indonesia yang menggunakan terapi dengan Melia Propolis. Mengapa Melia Propolis? Karena Melia Propolis adalah pelopor produk Propolis yang pertama kali hadir di Indonesia dan sudah terbukti banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk Kanker.

artikel di pikiran rakyat

ARTIKEL DI KORAN PIKIRAN RAKYAT

Para ilmuan telah melakukan berbagai riset ilmiah dan melakukan sejumlah tes pada tikus yang berdiagnosa terkena kanker. Salah satunya dengan serangkaian tes medis menggunakan zat Propolis, sel kanker yang menjangkiti organ tikus ini secara signifikan menurun aktifitasmnya. Dari 4 cm ukuran sampel kanker yang di derita oleh tikus tersebut, kini sudah jauh mengecil hingga hanya 0,5 cm saja dalam waktu satu bulan. Dari penelitian tersebut, para ahli menyimpulkan propolis dapat mengurangi sel kanker dengan efektif dengan cara memaksa sel kanker tersebut untuk bunuh diri. Peristiwa sel kanker yang bunuh diri ini dikenal denga peristiwa ‘Apoptosis’.

Penyembuhan Kanker

Dari beberapa hasil kesaksian pasien pengidap penyakit kanker yang telah dibantu penyembuhannya dengan Melia Propolis telah disimpulkan tentang cara penggunaan Melia Propolis sebagai berikut:

Dosis Melia Propolis Untuk Kanker

7 X 20 tetes setiap hari

Cara Mengobati Kista dengan Melia Propolis

  • Melia Propolis diteteskan sesuai dosis anjuran ke dalam 1/4 air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
  • Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
  • Anda minum Melia propolis secara teratur setiap 2-3 jam sekali secara rutin atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.
  • Jika penyakit kanker anda memiliki luka dibagian luar tubuh, maka oleskan Melia Propolis dibagian luka 3-5X sehari.
  • Rajin berolahraga minimal 30 menit tiga kali dalam satu minggu.
  • Kurangi makanan berlemak untuk menjaga berat badan. Berat badan yang berlebihan dapat memicu produksi esterogen yang memicu perkembangan sel kanker.
  • Perbanyak Konsumsi buah-buahan serta sayuran seperti bayam, tomat, wortel, kedelai (tahu, tempe, susu kedelai), dan lain-lain.
  • Hindari asap rokok.

Reaksi Detoksifikasi

  • Setelah Anda rutin mengkonsumsi Melia Propolis, anda akan merasakan reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh anda selama rata-rata 1-2 minggu. Salah satunya muntah-muntah(muntah darah), mimisan, panas dingin, berkeringat lebih, pusing-pusing, dsb.
  • Setiap pasien akan mengalami detoksifikasi reaksi yang berbeda-beda tergantung dari jenis penyakit kanker yang diderita dan sistem metabolisme tubuh masing-masing pasien.
  • Proses detoksifikasi ini terasa tidak menyenangkan bahkan penyakit akan semakin kambuh diawal, ini hanya bersifat sementara. Pastikan pasien terus konsumsi dan tingkatkan dosisnya supaya proses detoksifikasi cepat berakhir dan mulai pada proses penyembuhan.
  • Anda boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan kanker dengan Melia Propolis.
  • Dalam proses penyembuhan kanker dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kanker anda dinyatakan hilang oleh dokter.

Persediaan Melia Propolis Untuk Penyakit Kanker

Untuk penyakit kanker, anda membutuhkan stok Melia Propolis yang cukup banyak antara 4-7 paket di rumah untuk proses pengobatan.

Manfaat Melia Propolis untuk kanker sudah banyak dirasakan oleh ribuan orang penderita penyakit tersebut, dan sudah sangat dianjurkan oleh para ahli. Konsumsi segera Melia Propolis untuk penyembuhan penyakit Kanker dan penyakit-penyakit lainnya.

Pengobatan penyakit kanker dengan Melia Propolis tidak akan menimbulkan efek samping karena Melia Propolis adalah obat herbal alami yang tidak mengandung alkohol dan zat kimia. Jadi Melia Propolis aman dikonsumsi oleh semua usia yang mengidap penyakit kanker.

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan