Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk Mual Dan Muntah

Category : Uncategorized
Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk Mual Dan Muntahby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk Mual Dan MuntahMual adalah perasaan ingin muntah yang menyebabkan kita kehilangan nafsu makan. Muntah adalah keluarnya isi lambung melalui mulut, keduanya dapat terjadi karena kontraksi otot yang kuat di perut dan dada. Mual dan muntah dapat terjadi jika pusat muntah yang ada di otak menerima rangsangan yang berasal dari : Iritasi di saluran pencernaan, karena asam lambung atau […]

Mual adalah perasaan ingin muntah yang menyebabkan kita kehilangan nafsu makan. Muntah adalah keluarnya isi lambung melalui mulut, keduanya dapat terjadi karena kontraksi otot yang kuat di perut dan dada. Mual dan muntah dapat terjadi jika pusat muntah yang ada di otak menerima rangsangan yang berasal dari :

  1. Iritasi di saluran pencernaan, karena asam lambung atau keracunan makanan – Mabuk perjalanan

  2. Perubahan kadar hormon pada masa awal kehamilan

  3. Bau yang menyengat

  4. Gangguan aliran cairan

  5. Penyumbatan di saluran empedu

  6. Infeksi di saluran pencernaan

  7. Nyeri

  8. Sters emosional

  9. Obat-obatan tertentu

  10. Penyakit tertentu

 

Perhatikan langkah-langkah berikut jika anda merasa mual :

  1. Minum sedikit air hangat, teh manis hangat, air jahe atau jus apel untuk membantu menormalkan kembali gerakan lambung (mengalirkan makanan menuju kebawah). Jangan minum susu kareana susu akan merangsang usus bergerak lebih cepat sehingga memperburuk kondisi yang anda hadapi

  2. Makan makanan yang lunak dan mengandung tepung misal crackers atau roti tawar. Untuk wanita hamil crackers atau roti tawar dianjurkan makan sebelum bangkit dari temapat tidur pada pagi hari, karena wanita hamil sering mengalami mual pada pagi hari.

  3. Jika dalam perjalanan naik mobil atau KA tataplah kedepan dan jangan melihat kesamping dan jangan berbaring karena hal ini akan memudahkan anda untuk muntah.

  4. Kunyah permen karet, aktivitas mengunyah membuat konsentrasi beralih ke mulut dan membantu melupakan hal-hal yang memicu rasa mual. pada keadaan mual atau muntah, tenangkan dulu, setelah itu konsumsi Melia Popolis 3 – 4 x 8 tetes/hari, ditetes pada air hangat lalu diminum dan jangan makan atua minum yang rasa asam.

 

Cara Pemesanan Melia Propolis Untuk MUAL Dan MUNTAH

 UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL


0857 1666 3664
0878 8666 3665
0821 1000 9224

WHATSS APP

unduhan (33)

0857 1666 3664

PIN BB

unduhan

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING…???

Kami tidak menjual produk melia propolis maupun melia biyang murah (kw/palsu). jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan di luar agen member resmi kami.


Related Posts

Tinggalkan Balasan