Perbedaan Melia Propolis Kemasan 55ml Asli Dan Palsu

Category : Uncategorized
Perbedaan Melia Propolis Kemasan 55ml Asli Dan Palsuby EKO PURNOMO MSSon.Perbedaan Melia Propolis Kemasan 55ml Asli Dan Palsu  CARA MEMBEDAKAN MELIA PROPOLIS 55ML ASLI DAN PALSU. Karena perkembangan sangat modern untuk membedakan Melia Propolis yang palsu kalau dilihat dari kemasan sekilas hampir mirip dan bahkan nyaris sama tapi ada beberapa tips yang bisa membedakan Melia Propolis asli dan Melia Propolis palsu. HARGA Harga Melia Propolis Palsu dijual dengan harga yang sangat murah, […]

 

CARA MEMBEDAKAN MELIA PROPOLIS 55ML ASLI DAN PALSU.

Karena perkembangan sangat modern untuk membedakan Melia Propolis yang palsu kalau dilihat dari kemasan sekilas hampir mirip dan bahkan nyaris sama tapi ada beberapa tips yang bisa membedakan Melia Propolis asli dan Melia Propolis palsu.

HARGA

Harga Melia Propolis Palsu dijual dengan harga yang sangat murah, berkisar Rp. 150.000,- s. d Rp. 300.000,- per botol atau Rp. 500.000,- s.d Rp. 800.000,- per paket.
Harga Melia Propolis Asli untuk member Rp. 396.000- per botol atau Rp. 1225.000,- per paket isi 3botol.
Harga Jual Melia Propolis Asli kemasan 55ml untuk Konsumen Rp. 500.000,- atau Rp. 700.000,- per paket.
Member berhak menjual Rp. 500.000 s.d Rp. 700.000,- per botol dan Rp. 1250.000,- per paket ke konsumen.
Untuk mebuktikannya silahkan cek di website resmi PT. MSS www.meliasehatsejahtera.com
Tidak mungkin seorang member aktiv PT. MSS menjual produk Melia Propolis dibawah harga, walaupun banyak yang bilang karena bonus automaintain, bonus sudah besar, banting harga, susah jual, dll (itu semuanya alasan para penjahat penjual Melia Propolis Palsu dan dipastikan bukan member dan leader PT. MSS), semuanya tidak benar.
Jikalau ada member atau leader melakukan hal tersebut, dipastikan dia sudah di DELET dari member PT. MSS karena melanggar kode etik, dan tidak akan bisa mendapatkan produk yang asli lagi.

 Aroma dan Rasa Melia Propolis

Melia Propolis Palsu tidak memiliki bau khas Melia Propolis Asli dan rasanya kurang pahit bila ditetes dilidah langsung karena mengandung campuran yang berbeda. Rasa pahit itu karena Melia Propolis Asli mengandung Bioflavonoids yang dibutuhkan untuk membasmi virus, bakteri dan jamur di setiap penyakit.
 Penjual Melia Propolis
Melia Propolis Asli dijual secara exclusiv oleh Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis Asli tidak dijual di apotek, toko herbal, atau di pasar bebas. “Untuk mengecek apakah dia member atau leader aktiv PT. MSS, anda cukup meminta no ID penjual dan pastikan jika anda mau bergabung sama dia, penjual tersebut (member atau leader aktiv) akan bisa memmemberkan anda di bawah jaringannya”.

Bahaya Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu/Murah

Banyak Melia Propolis Palsu dipasaran yang diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan propolis yang mereka buat dicampur dengan zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatn. Kami telah menemukan Melia Propolis Palsu di daerah Jakarta yang mengandung Betadine, dimana itu zat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, di Kota lain saya menemukan Melia Propolis Palsu mengandung pengawet kain yang juga sama bahayanya bagi tubuh manusia.
Jika anda membeli dari kami Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, barang akan dijamin 100% asli karena harga jual kami sesuai dengan ketetapan perusahaan dan barang 100% aman karena dijamin oleh BPOM RI dan bersatandar GMP dari WHO/PBB.

Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:

  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, keran kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Dapatkan Melia Propolis Asli di kami dengan harga yang ok sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Harga Eceran Rp. 550.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 2 botol keatas dengan harga Rp. 500.000,- per botolnya.
  • Harga Paketan Rp. 1.225.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga special.

 

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0821 1000 9224

0857 1666 3664

0878 8666 3665

WHATSS APP

angop

0821 1000 9224

0857 1666 3664

PIN BBM

BBM

5249b0ec

ONLINE 24 JAM NON STOP

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan