Manfaat Melia Propolis Untuk KATARAK Dan PENGLIHATAN

Category : Agen Distributor, Distributor Melia Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss
Manfaat Melia Propolis Untuk KATARAK Dan PENGLIHATANby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk KATARAK Dan PENGLIHATANCara Ampuh Atasi Katarak dan Berbagai Penyakit Mata dengan Melia Propolis Melia Propolis Untuk Penyakit Mata Apa itu katarak? Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri, banyak kasus mata katarak […]

Cara Ampuh Atasi Katarak dan Berbagai Penyakit Mata dengan Melia Propolis

Melia Propolis Untuk Penyakit Mata

Apa itu katarak? Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri, banyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya. Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu. Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata anda. Katarak merupakan penyakit yang sangat membahayakan, jika penyakit ini dibiarkan maka akan menyebabkan kebutaan. Maka operasi merupakan salah satu prosedur yang anda butuhkan secara medis. Namun banyak orang yang sudah takut dengan kata “operasi” sehinga enggan melakukannya, selain dari mahalnya biaya pula yang dibutuhkan. Kami punya Solusi menyembuhkan Katarak secara alami tanpa operasi.

\

img-20161105-wa0001

Faktor Penyebab Katarak :

Katarak tidak hanya menyerang pada usia lanjut saja. Namun, katarak dipengaruhi oleh beberapa faktor. Berikut adalah penyebab katarak :

  1. Faktor keturunan.
  2. Cacat bawaan sejak ketika lahir.
  3. Masalah kesehatan, misalnya penyakit diabetes.
  4. Penggunaan obat atau obat tetes mata tertentu, khususnya steroid.
  5. Mata tanpa pelindung yang terkena sinar matahari dalam waktu cukup lama.
  6. Sebelumnya pernah melakukan operasi pada mata.
  7. Trauma atau pernah kecelakaan yang menyerang pada bagian mata.
  8. Faktor lainya yang belum diketahui.

Gejala Katarak

Katarak biasanya terjadi secara perlahan-lahan dan tidak menyebabkan rasa sakit pada mata. Pada tahap awal kondisi ini hanya mempengaruhi sebagian kecil dari lensa mata dan mungkin tidak akan mempengaruhi pandangan mata. Saat katarak menjadi tumbuh lebih besar dari tahap awal maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan dapat mengganggu masuknya jalan cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata menjadi kabur dan mengalami distorsi.

Katarak berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan nyeri, gangguan penglihatan yang muncul terjadi secara bertahap, gejala-gejalanya antara lain :

  1. Pandangan mata menjadi kabur ataupun buram, seperti ada bayangan awan ataupun asap.
  2. Sulit melihat pada malam hari.
  3. Sensitif terhadap cahaya.
  4. Terdapat lingkaran cahaya pada mata saat memandang sinar.
  5. Membutuhkan cahaya terang untuk membaca ataupun ketika beraktifitas.
  6. Sering mengganti kacamata ataupun lensa kontak.
  7. Warna memudar atau menguning saat melihat.

Pencegahan Penyakit Katarak

Langkah yang dapat diambil untuk mengurangi kemungkinan terkena katarak antara lain :

  • Jangan merokok
  • Makan makanan dengan gizi seimbang
  • Lindungi mata anda dari pancaran sinar matahari
  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum
  • Konsumsi rutin Melia Propolis dalam keseharian anda

Penyembuhan Katarak

Berbagai macam penyakit mata yang diakibatkan oleh virus ataupun jamur contohnya adalah katarak, rabun dekat, rabun jauh, tumor mata dan lain-lain. Adapun banyak penyakit mata yang diakibatkan gangguan syaraf seperti mata minus, mata plus, mata silindris, dan lain sebagainya.

Melia Propolis hadir untuk memberikan solusi berbagai penyakit mata tersebut diatas dengan cara alami, tanpa operasi, atau obat kimia yang akan menimbulkan efek samping.

Pengobatan Katarak Dengan Melia Propolis

Dosis Melia Propolis untuk Katarak, tetes Melia Propolis dimata 1-2 tetes, ini dilakukan dengan sederhana pada pagi dan malam hari. Akan terjadi reaksi sangat pedih pada mata si penderita, maka pastikan dia mengetahuinya sebelum pengobatan. Semua lamat mata akan keluar dan anda cukup membersihkannya dengan tisu halus yang bersih untuk membantu mengeluarkan semua lamat-lamat mata tersebut.

Melakukan pengobatan tetes mata pada penderita penyakit katarak dilakukan 2x sehari selama 1-2 minggu. Insya Allah semua lamat-lamat mata akan dikeluarkan sampai dengan jamur-jamur mata dan kotoran yang menghalangi pandangan, sehingga mata anda bersih dan bisa kembali normal dalam waktu pengobatan kurang lebih satu bulan.

Pengobatan Tumor Mata Dengan Melia Propolis

Untuk tumor mata pengobatannya sama hal dengan pengobatan penyakit katarak. Anda cukup teteskan 1-2 tetes Melia Propolis ke mata dan bersihkan dengan tisu, lakukan 2x sehari selama 1-2 minggu sampai tumor mata bisa dikeluarkan dan bersih.

Pengobatan Mata Minus, Mata Plus, dan Mata Silinder Dengan Melia Propolis

 Cara pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris agak sedikit berbeda dengan pengobatan mata katarak, tumor mata atau mata rabun. Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan cara Melia Propolis dicampur dengan air bersih. Caranya, sisakan melia propolis 1/2 botol propolis lalu isi dengan air bersih 1/2 nya lagi.

Lakukan tetes mata 3x sehari rutin selama 1-3 bulanan, Insya Allah mata minus, mata plus dan mata silinder akan berangsur sembuh dan menurun. Anda bisa juga teteskan Melia Propolis tanpa dicampur air sehari sekali diantaranya untuk mempercepat proses penyembuhan.

Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan melia propolis ini sangat alami dan setiap orang akan berbeda waktu penyembuhannya. Akan tetapi jika anda lakukan rutin setiap hari maka akan banyak perubahan dalam waktu 1-3 bulan pertama. Jika perubahannya bagus maka lanjutkan sampai 6 bulan rutin sampai anda bisa melepas kaca mata anda dan mata anda bisa kembali normal.

Persediaan Melia Propolis

 Untuk berbagai penyakit mata diatas, anda membutuhkan stok Melia Propolis minimal 1-2 paket di rumah untuk proses pengobatan.

Dengan mengetahui banyak hal tentang katarak dan berbagai penyakit mata tersebut diatas, diharapkan bisa menjadikan agar kita selalu berhati-hati sebelum terkena penyakit. Jaga selalu kesehatan mata anda dan keluarga.

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI


Related Posts

Tinggalkan Balasan