Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk BATU EMPEDU

Category : Distributor Melia Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss
Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk BATU EMPEDUby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk BATU EMPEDUPENYAKIT BATU EMPEDU merupakan penyakit adanya timbunan kristal di dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantung empedu merupakan kanton yang berukuran kecil yang menyerupai pir yang terletak di bawah hati. Kantong empedu bertugas menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. MENGOBATI PENYAKIT BATU EMPEDU DENGAN PROPOLIS   Batu Empedu Sembuh dengan Melia Propolis       […]

PENYAKIT BATU EMPEDU merupakan penyakit adanya timbunan kristal di dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantung empedu merupakan kanton yang berukuran kecil yang menyerupai pir yang terletak di bawah hati. Kantong empedu bertugas menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati.

MENGOBATI PENYAKIT BATU EMPEDU DENGAN PROPOLIS

 
Batu Empedu Sembuh dengan Melia Propolis

            Cairan empedu sendiri terdiri dari air, kolestrol, garam empedu, protein, dan pigmen empedu. Ketika lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu akan membantu proses pencernaan lemak.

Terjadinya gangguan empedu seperti jumlah kolestrol yang berlebihan sehingga menyebabkan pengkristalan yang pada akhirnya membentuk empedu. Apabila batu empedu sudah terdapat dalam kantong empedu, maka Anda telah terkena kolelitasis. Tetapi, jika batu empedu tersebut berada di dalam saluran empedu, maka penyakit koledokolitasis-lah yang terkena pada Anda.

Penyakit ini sendiri hadir tanpa gejala. Anda bisa saja terkena penyakit ini tanpa Anda sadari. Sampai pada suatu hari Anda akan merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut yang kemudian menyebar sampai ke punggung atau bahu. Rasa ini pun dapat timbul ketika Anda mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar lemak cukup tinggi. Itu disebabkan karena lemak dapat merangsang kantong empedu untuk berkontraksi, yang akhirnya akan memaksa empedu yang telah tersimpan masuk ke dalam usus dua belas jari. Batu di dalam kantong empedu akan menghambat aliran empedu kemudian timbullah rasa nyeri.

Gejala yang biasa timbul dari penyakit ini yaitu mual dan muntah. Biasanya sebagian orang beranggapan bahwa gejala ini hanya penyakit maag. Hal ini tentu wajar sebab jarak antara kantong empedu dan lambung berada pada posisi yang berdekatan dan sama-sama terletak di ulu hati. Jadi, ketika salah satu organ terasa mengalami gangguan , maka bagian yang sakit terasa sama. Walaupun memiliki gejala yang sama, kedua jenis penyakit ini tentu tidak berkaitan.

Jenis Jenis Penyakit Batu Empedu

Ada tiga jenis batu yang dapat menimbulkan penyakit batu empedu:

  1. Batu kolestrol, dibentuk oleh jumlah kolestrol yang melampaui batas jumlah garam empedu. Sehingga gumpalan kolestrol menjadi kristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang paling menyedihkan hampir 80% kasus penyakit batu ginjal disebabkan oleh batu kristal.

  2. Batu bilirubin. Ini terjadi dikarenakan jumlah bilirubin yang melebihi batas kewajaran. Batu bilirubin ini memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan batu kolestrol dan juga batu ini berwarna hitam, sehingga banyak yang menyebutnya batu hitam.

  3. Batu campuran, merupakan campuran dari kedua batu kolestrol dan batu bilirubin.

Penyakit Batu Empedu dapat memicu hadirnya peradangan serta infeksi. Ketika keluar dari saluran empedu, penyakit ini juga dapat menimbulknya penyumbatan terhadap saluran lain. batu empedu yang lebih kecil seperti batu bilirubin dapat memberi peluang kepada bagian tubuh lain yang lebih besar.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT BATU EMPEDU

Q.S AN-NAHL 69

“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)

Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)

Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.


PROF. ARNOLD BECKET

Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK “VP KIVALKINA”

Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENGATASI LEMAK DALAM DARAH YANG TINGGI (kolesterol), MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, dan sangat efektif untuk INFEKSI sehingga PENDERITA BATU EMPEDU dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT BATU EMPEDU :

  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT BATU EMPEDU adalah :
PERIH PADA BAGIAN KANAN PERUT, BADAN SULIT DIGERAKAN, dll
*untuk penderita penyakit batu empedu disarankan untuk mengkonsumsi MELIA BIYANG untuk menurunkan lemak jahat (LDL)

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan