Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk DEMAM BERDARAH

Category : Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk DEMAM BERDARAHby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat MELIA PROPOLIS Untuk DEMAM BERDARAHMelia Propolis Untuk Demam Berdarah DBD – Salah satu khasiat ampuh Melia Propolis adalah untuk membantu penyembuhan penyakit Demam Berdarah, anda bisa melakukan dengan terapi konsumsi rutin. Demam Berdarah adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia karena berpotensi cukup tinggi untuk mengakibatkan kematian bagi para penderitanya. Virus dengue adalah faktor utama yang menyebabkan sesorang […]

Melia Propolis Untuk Demam Berdarah DBD – Salah satu khasiat ampuh Melia Propolis adalah untuk membantu penyembuhan penyakit Demam Berdarah, anda bisa melakukan dengan terapi konsumsi rutin. Demam Berdarah adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia karena berpotensi cukup tinggi untuk mengakibatkan kematian bagi para penderitanya. Virus dengue adalah faktor utama yang menyebabkan sesorang terkena demam berdarah. Virus berbahaya ini tersebar melalui nyamuk yang jenis Aedes aegepty.

Aedes-Aegypti-Demam-berdarah-Dengue

 

Manfaat Melia Propolis Untuk Demam Berdarah

Seorang pakar dari Universitas Airlangga, Prof. Dr. Soegeng S, mengatakan bahwa monosit adalah bagian sel tubuh yang diserang oleh virus ini. Monosit adalah kelompok dari darah putih yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia. Selain menyerang monosit, virus ini juga mengakibatkan bocornya pembuluh darah yang menyebabkan darah bisa menyebar ke jaringan tubuh di sekelilingnya. Penderita demam berdarah sering kali mengalami sakit kepala dan tidak enak badan akibat kekurangan cairan.
Penderita demam berdarah umumnya akan mengalami penurunan kadar trombosit dalam darah. Penurunan ini tak lain disebabkan karena sumsum tulang belakang, sebagai penghasil trombosit, terserang oleh virus ini. Parahnya lagi, virus ini juga menyerang trombosit yang mengalir di dalam peredaran darah.

Jika kadar tromobosit menurun, maka kadar nutrisi maupun oksigen yang seharusnya bisa mencukupi kebutuhan sel tubuh, menjadi terganggu. Untuk mengatasi gejala kekurangan trombosit ini, organ-organ tubuh pasien harus diperkuat yang antara lain perlu menggunakan cairan elektrolit yang biasanya sudah termasuk dalam cairan infus. Dengan adanya infus elektrolit ini, organ-organ tubuh dijaga organ bisa berfungsi dengan baik.
Jika terserang oleh virus ini, biasanya si pasien akan mengalami penurunan kadar trombosit yang cukup drastis. Peristiwa ini memicu sirkulasi darah menjadi terganggu. Ketidak stablian sirkulasi darah ini mengakibatkan beberapa organ tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik karena tidak mendapat darah yang cukup. Biasanya hal ini ditunjukkan dengan menggigilnya si pasien.

Dr. Hafuan Lutfie, MBA, seorang dokter yang telah meresepkan Propolis dan produk lain dari lebah sejak 2002, Propolis mempunyai khasiat menonaktifkan virus dengan menguraikan protein penyusunnya, sehingga virus kehilangan daya serang terhadap sel tubuh.

Seperti yang telah diutarakan oleh seorang dokter yang bernama Dr. Hafuan L, MBA, bahwaPropolis mempunyai kemampuan untuk melawan virus. Cara penyembuhan alami propolis untuk demam berdarah adalah, protein yang menyusun virus diuraikan secara alami oleh Propolis. Dengan protein yang telah terurai ini, maka virus tidak lagi kuat untuk menyerang sel-sel tubuh manusia.
Beliau yang juga merupakan peneliti zat-zat yang dihasilkan oleh lebah, menyatakan bahwa Propolis bisa menstimulasi peningkatan kadar trombosit pada pasien penderita demam berdarah. Hal ini disebabkan karena propolis mempunyai elemen penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti multivitamin serta madu yang secara efektif dapat menggantikan kerusakan trombosit.

Pengobatan Melia Propolis untuk Demam Berdarah

Dalam kaitannya dengan penyakit demam berdarah, selain beberapa fungsi yang sudah dibahas sebelumnya, propolis juga adalah zat yang dapat meningkatkan produksi Trombosit dalam tubuh. Melia Propolis sendiri adalah obat dihasilkan oleh alam secara alamiah, sehingga tidak akan memberikan efek samping. Semua penyembuhan yang disebabkan oleh propolis adalah berlangsung secara alami tanpa perlu bantuan obat kimia lain.

Jika Anda saat ini sedang menderita penyakit ini,
Anda bisa melakukan tahapan terapi propolis untuk demam berdarah sebagai berikut:

  • Minum 10 tetes Melia propolis yang bisa diminum sekaligus atau dengan dicampur dengan setengah gelas air putih hangat.

  • Ulangi proses di atas sebanyak 5 kali dalam sehari. Sehingga total yang diminum dalam satu hari adalah 50 tetes Melia Propolis

  • Minum air putih sebanyak-banyak. Dianjurkan juga untuk meminum yang mengadung ion pengganti cairan tubuh yang hilang.

  • Jika panas tinggi, segera lakukan kompres dan minum obat penurun panas.

  • Lakukan proses terapi di atas sampai gejala nyeri, sakit kepala, pusing dan mual hilang.

Demikian informasi Melia Propolis Untuk Demam Berdarah DBD , jika anda ingin melakukan pesanan melia propolis, kami siap kirim kemanapun ,

Demam berdarah khasiat propolis Manfaat Propolis melia propolis Obat DBD alami Obat Demam Alami Obat Demam berdarah Propolis asli Meliasehatsejahtera Propolis asli untuk dbd Propolis untuk DBD Propolis untuk demam berdarah Propolis vs DBD

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan