Manfaat Melia Biyang Untuk Kecantikan Wajah

Category : Agen Distributor, Distributor Melia Biyang, Melia Biyang, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss
Manfaat Melia Biyang Untuk Kecantikan Wajahby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat Melia Biyang Untuk Kecantikan WajahMelia Biyang Untuk Perawatan Wajah Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah sudah sangat terbukti dan dipakai oleh ribuan orang pria dan wanita di seluruh Indonesia. Melia Biyang adalah ramuan alami yang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) yang berfungsi untuk merangsang sel-sel yang sudah rusak untuk diperbaiki secara alami.   Melia Biyang akan mengeluarkan jerawat-jerawat anda […]

Melia Biyang Untuk Perawatan Wajah

Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah sudah sangat terbukti dan dipakai oleh ribuan orang pria dan wanita di seluruh Indonesia. Melia Biyang adalah ramuan alami yang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) yang berfungsi untuk merangsang sel-sel yang sudah rusak untuk diperbaiki secara alami.

 

Melia Biyang akan mengeluarkan jerawat-jerawat anda dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak secara alami, aman dan efektif. Tidak hanya jerawat yang bisa disembuhkan dengan memakai Melia Biyang, bahkan kulit anda akan terasa segar, kencang, tidak kering dan tidak berminyak. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektif untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis.

Kombinasi memakai Melia Biyang dan Melia Propolis akan membasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengan cara memakai melia biyang untuk jerawat dan dibarengi juga dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya akan lebih menakjubkan.

Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah:
Mengeluarkan Jerawat Batu
• Mengeringkan Jerawat kecil-kecil
• Membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran dan minyak berlebih
• Mengecilkan pori-pori setelah dibersihkan dan diregenrasi sel-sel kulitnya yang rusak
• Mengeluarkan Komedo dan Flek Hitam
• Mengencengkan kulit yang sudah rusak dan kendur
• Menghilangkan kerutan-kerutan di wajah
• Menghilangkan bekas jerawat secara alami melalui regenerasi sel-sel kulitnya.
• Mencerahkan kulit anda menjadi putih, bersih dan natural
• Mengatasi kulit kusam dan berminyak
• Menghaluskan kulit yang kasar dan kering
• Memperbaiki wajah bopeng akibat bekas jerawat
• Membuat Kulit Muka anda kencang, elastis, berisi dan halus

Apakah Melia Biyang ada efek samping untuk kulit?

Pemakaian Melia Biyang untuk wajah tidak akan menimbulkan efek samping karena produk ini herbal yang tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung kimia. Jadi aman dikonsumsi di dalam dan diluar tubuh pria dan wanita.

Kenapa kita memerlukan perawatan kulit dengan memakai Melia Biyang?

Sel-sel kulit manusia akan berkurang menghasilkan HGH/hormon pertumbuhan seiring dengan beberapa hal/faktor, diantaranya:
• Makanan yang kurang sehat, mengandung lemak berlebih dan berminyak
• Lingkungan yang kurang sehat, polusi lingkungan
• Daya stress yang terlalu tinggi, membuat sell kulit cepet mengkerut
• Pemakaian kosmetik yang berlebihan dan mengandung zat kimia berlebihan
• Pemakaian obat kimia untuk kulit yang berlebihan
• Kulit anda jarang diberikan nutrisi atau Vitamin E
• Tingkat emosi dan hormon yang selalu berubah-ubah seperti wanita HAID
Semual faktor/hal tersebut mengakibatkan kulit kita kusam, berminyak atau kering, dan bila terkena bakteri akan menimbulkan penyakit kulit seperti jerawat, komedo, bintik hitam, flek-flek hitam, kulit kusam, dll.

Untuk mengatasi itu semua, kebanyakan orang pergi ke dokter kulit dan melakukan segala pengobatan instan yang selalu memakai zat kimia, dimana pengobatan itu hanya bersifat sementara dan akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Akan tetapi dengan adanya Melia Biyang ini akan menjadi solusi yang sangat baik dan aman untuk dilakukan.

Keunggulan Melia Biyang dibanding pengobatan penyakit kulit atau jerawat:
• Melia Biyang terbuat dari susu awal sapi (kolostrum) sehingga sangat bagus untuk meregenerasi sel-sel secara alami.
• Herbal dan tidak mengandung zat kimia/mercuri.
• Memiliki sertifkat BPOM, Depkes RI, Halal, dan bersatandar GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO/PBB.
• 100% aman dan tidak memiliki ketergantungan.
• Proses penyembuhan jerawat atau penyakit kulit secara alami dirangsang dari sel kulit itu sendiri.

Apakah setelah saya berhenti memakai Melia Biyang jerawat akan muncul kembali?

Selama pemakaian Melia Biyang, kulit kita akan di regenerasi melalu sel-sel kulit itu sendiri sampai sel kulit kita memiliki imunitas yang bagus/normal. Jika berhenti memakai Melia Biyang, imunitas sel kulit kita akan berkurang secara alami pula seiring dengan beberapa faktor/hal yang disebutkan diatas.

Jadi, pemakaian Melia Biyang tidak akan menimbulkan ketergantungan, kulit akan terus ternutrisi setelah sel-sel kulit kita teregenerasi secara maksimal dan akan menurun secara alami. Lebih baik kita menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit kita sebelum rusak daripada mengobatinya. Pemakaian Melia Biyang selama 6 bulan berturut-turut sangat amat disarankan.

Berapa lama proses penyembuhan jerawat dengan memakai Melia Biyang?

Tidak ada ketentuan waktu batas penyembuhan, proses setiap orang berbeda-beda sesuai dengan kadar jerawat dan kulit yang dimiliki serta pemakainnya. Semakin sering dan rutin akan semakin mempercepat proses penyembuhannya (non dosis) dan terasa sekali manfaat melia biyang untuk wajah anda.

Apakah pemakaian Melia Biyang harus bersamaan dengan konsumsi Melia Propolis untuk menyembuhkan jerawat?

Sebaiknya ya, karena darah kita mengandung banyak kotoran yang masuk melalui makanan yang mengandung kimia, lemak, minyak dan zat yang berbahaya. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis dalam proses penyembuhan jerawat dengan Melia Biyang, akan lebih efektif dan cepat penyembuhannya.

Bagaimana cara pemakaian Melia Biyang dan Melia Propolis Untuk Wajah

 Untuk penggunaan Propolis didalam tubuh, apapun permasalahan wajah yang anda alami silahkan minum Melia Propolis diteteskan 10 tetes kedalam air hangat digelas plastik lalu aduk menggunakan sendok plastik juga sampai larut.
 Melia Propolis dapat juga langsung diteteskan ke mulut atau anda bisa mencampur Melia Propolis dengan madu murni untuk menghilangkan rasa pahit dan tidak nyaman dengan baunya.
 Anda minum Melia propolis secara teratur 5 x sehari secara rutin untuk membersihkan darah kotor dan membuang semua penyakit dalam tubuh dengan detoksifikasi (pembuangan racun dalam darah).
 Lakukan terapi Melia Propolis setiap sebelum makan agar Melia Propolis lebih mudah terserap oleh tubuh.
Adapun berikut cara penggunaan dari luar yaitu langsung ke bagian wajah anda sesuai permasalahan yang dihadapi:

1. Mengatasi flek hitam, kerutan di wajah dan kulit kusam

 Bersihkan wajah anda dari kotoran atau cream wajah menggunakan air hangat, tidak perlu menggunakan pembersih lain cukup dengan air hangat saja.
 Keringkan muka anda dengan handuk halus dan jangan di gosok.
 Semprotkan Melia Biyang ke bagian wajah anda, ratakan dengan tangan yang sudah bersih dengan sedikit memassage/memijat-mijat. Lalu biarkan mengering dan anda boleh membilas setelah 30 menit dengan air bersih dan lap halus biarkan hingga kering.
 Lakukan pada pagi, siang dan malam hari.
 Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
 Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikkan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.
 Pemakaian Melia Biyang Asli akan memberikan reaksi cepat.
 Pemakaian konsisten dan rutin akan memberikan perubahan yang bagus dalam 1 s.d 6 bulan.

2. Mengobati jerawat batu, dan komedo

 Bersihkan wajah anda dari kotoran atau cream wajah menggunakan air hangat, tidak perlu menggunakan pembersih lain cukup dengan air hangat saja.
 Keringkan muka anda dengan handuk halus dan jangan di gosok.
 Semprotkan Melia Biyang ke bagian wajah anda, ratakan dengan tangan yang sudah bersih dengan sedikit memassage/memijat-mijat. Lalu biarkan mengering dan anda boleh membilas setelah 30 menit dengan air bersih dan lap halus biarkan hingga kering. Lakukan pada siang hari.
 Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menitan dan boleh dibilas kembali setelahnya.
 Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
 Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
 Apabila wajah anda berkomedo, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih.
 Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
 Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikkan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.
 Pemakaian Melia Biyang Asli akan memberikan reaksi cepat.
 Pemakaian konsisten dan rutin akan memberikan perubahan yang bagus dalam 1 s.d 6 bulan.

Persediaan Melia Biyang dan Melia Propolis
Anda akan membutuhkan stok minimal 1 paket Melia Biyang dan 1 paket Melia Propolis untuk perawatan wajah anda yang sempurna.
Cara konsumsi Melia Biyang dan Melia Propolis sangatlah praktis, aman dan menyehatkan!!

UNTUK PEMESANAN MELIA BIYANG ASLI PRODUK DARI PT MELIA SEHAT SEJAHTERA

SILAHKAN KONSULTASI DENGAN ADMIN KAMI

SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,,!!!!!!!!!!

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan