Manfaat Melia Propolis Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

Category : Agen Distributor, Distributor Melia Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, member resmi mss, Uncategorized
Manfaat Melia Propolis Untuk Pengobatan Gagal Ginjalby EKO PURNOMO MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Pengobatan Gagal GinjalPENYAKIT GAGAL GINJAL adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal dalam diri kita mengalami penurunan. Penurunan ini meyebabkan tidak mampu lagi bekerja dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan dalam darah atau urine. PENYAKIT GAGAL GINJAL SEMBUH DENGAN PROPOLIS   Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal dengan Melia Propolis                PENYAKIT […]

PENYAKIT GAGAL GINJAL adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal dalam diri kita mengalami penurunan. Penurunan ini meyebabkan tidak mampu lagi bekerja dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan dalam darah atau urine.

PENYAKIT GAGAL GINJAL SEMBUH DENGAN PROPOLIS

 
Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal dengan Melia Propolis 

 

 

          PENYAKIT GAGAL GINJAL adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal dalam diri kita mengalami penurunan. Penurunan ini meyebabkan tidak mampu lagi bekerja dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan dalam darah atau urine.

Penyakit ini tentu dapat menyerang siapa saja. Biasanya penyakit ini sering dialami oleh orang yang berusia dewasa sampai lanjut usia. Penyebab gagal ginjal biasanya disebabkan oleh penyakit yang cukup serius dalam tubuh kemudian perlahan-lahan akan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Bebarapa penyakit yang sering berdampak pada kerusakan ginjal seperti:

1  .      Penyakit Tekanan Darah Tinggi atau hypertension

2  .      Penyakit Diabetes Melitus

3  .      Terjadinya penyumbatan pada saluran kemih

4  .      Kelainan autoimun

5  .      Menderita penyakit cancer

6  .      Kelainan ginjal

7  .   Rusaknya sel yang berfungsi menyaring ginjal dikarenakan peradangan yang terjadi akibat darah tinggi.

8  .      Kehilangan cairan yang cukup banyak seperti muntaber, pendaharan dan luka bakar.

9  .      Penyakit paru atau TBC

  1. Sifilis
  2. Malaria
  3. Hepatitis
  4. Preeklampsia
  5. Amiloidosis.

Penyakit  gagal ginjal  biasanya berkembang secara perlahan-lahan kearah yang semakin memburuk, sampai kepada ginjal tidak mampu lagi bekerja sebagaimana mestinya. Dalam dunia medis adanya dua macam jenis penyakit gagal ginjal yaitu kronis dan akut.

Ciri-ciri dari Penyakit Gagal Ginjal

  1. Kepala pusing dan sedikit sulit berkonsentrasi

Jika Anda mengalami Anemia tentu ada kaitannya dengan penyakit ini. Ini dikarenakan bawha otak Anda kurang mendapat oksigen sehingga mengalami pusing dan susah untuk berkonsentrasi.

  1. Rasa gatal yang berlebihan

Karena penyakit ini telah membuat ginjal susah atau sulit membuang limbah atau kotoran dari aliran darah, makan kotoran itu akan menumpuk dalam tubuh dan mengakibatkan rasa gatal yang berlebihan.

  1. Tubuh merasa kedinginan

Penderita penyakit ini juga akan mengalami perasaan dingin sepanjang waktu kendati ia berada pada suhu yang hangat, biasanya akan terjadi pada malam hari dan ketika bangun tidur sampai badan terasa menggigil.

  1. Sakit di sekitar daerah pinggang

Rasa sakit pada pinggang terjadi apabila Batu Ginjal tersebut terjebak dalam ureter yaitu saluran kecil antara kandung kemih dan ginjal. Maka sakit yang dialami akan terasa sangat parah.

Tanda-tanda dan gejala terjadinya penyakit gagal ginjal yaitu bengkak pada mata, kaki, nyeri yang hebat pada pinggang, demam, buang air kecil terasa sakit, kencing merah atau berdarah, kencing sedikit dan sering kencing. Sedangakan untuk gelaja gagal ginjal yang kronik yaitu badan terasa lemas, tidak ada tenaga, mual, kurangnya nafsu makan, muntah-muntah, bengkak, kencing sedikit berkurang, gatal-gatal, sesak napas, pucat atau seperti anemia.

Penyakit ini juga sering terjangkit kepada orang yang memiliki kebiasan mengonsumsi minuman berenergi secara terus menerus. Dan juga kebiasaan minum es teh dan kopi secara berlebihan

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT GAGAL GINJAL

Q.S AN-NAHL 69

“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)

Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU (Dr. FANG CHU)

Propolis membantu pasien yang mengidap HYPERLIPIDEMIA (kandungan lemak dalam darah tinggi), serta mampu mengobati penyakit JANTUNG dengan mengkonsumsi secara teratur.


PROF. ARNOLD BECKET

Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

Dr. K. LUND AAGAARD

Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

NASIONAL PENCEGAHAN MEDICAL RESEARCH INSTITUTE JAPAN 

Propolis menahan dan MENGHILANGKAN KANKER tanpa efek samping dan berbahaya pada SEL NORMAL

UNIVERSITY OF COLUMBIA

Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER

Dr. PETER MANSFIELD

Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu

INSTITUTE OF RADIOLOGY SARAJEVO

Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit KANKER/RADIASI

 

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENGATASI LEMAK DALAM DARAH YANG TINGGI (kolesterol), MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES, MENGHILANGKAN SEL KANKER TANPA MEMBAHAYAKAN SEL NORMAL, MENGANDUNG ZAT ANTI KANKER, PENYEMBUHAN DEMAM, dan BAIK UNTUK PASIEN KANKER/RADIASI sehingga PENDERITA GAGAL GINJAL dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

 

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT GAGAL GINJAL :

  •  Diminum 6 x 20 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT GAGAL GINJAL adalah :
BENGKAK PADA BADAN, NYERI PADA PINGGANG, DEMAM, SULIT BUANG AIR KECIL, KENCING BERDARAH, NAFSU MAKAN HILANG, MUAL, GATAL GATAL, dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0857 1666 3664 

0878 8666 3665

0821 1000 9224

WHATSS APP

0857 1666 3664

PIN BB

5249b0ec

5F581498

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan